-

KARIR ALFATIHAH

Official Recruitment Websites

Tentang Kami


Yayasan Alfatihah itu sebuah lembaga professional yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan. Yayasan Alfatihah yang berada di Semarang ini memiliki berbagai program sosial dan pendidikan untuk menjembatani sekaligus berkontribusi pada kemaslahatan umat banyak. Berdiri semenjak tahun 2016, Yayasan Alfatihah telah lebih dari tiga tahun malang melintang dalam beragam kegiatan, pergerakan dan aksi-aksinya. Yayasan Alfatihah kemudian terus berkembang serta memiliki banyak agenda program.
-

Mau jadi bagian dari kami?

Pastikan kamu punya beberapa kriteria ini ya!

-
Growth Mindset
Pastikan kamu punya pola pikir berkembang yaa biar nggak baperan :)

-
Positive Thinking
Kita butuh banget nih orang yang selalu bisa melihat banyak hal dari sisi positifnya
-
Manajemen Emosi yang Baik
Emosi/perasaanmu itu valid semua, cuma harus paham kapan dan di mana bisa diungkapkannya ya
-
Balance
Ngejar dunia mulu capek nggak sih? Tapi tetep nggak boleh ditinggalin gitu aja, makanya harus seimbang antara kerja dan ibadah ya
-
Attitude yang Baik
Diatas skill itu ada adab, di Alfatihah adab/attitude baik jadi nilai penting lho! Passion is nothing without attitude
-
Social Value
Kamu orang yang kalau bantu orang lain ngerasa seneng nggak? kalau iya berarti kamu nih yang kita cari!
*NB : Apakah diri kamu punya semua kriteria di atas? Kalau iya, isi form loker sekarang juga! Kalau belum, jangan sedih yaa... kamu masih bisa loh memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum gabung sama kita di sini :) Semangaaat!!!

FASILITAS

Ruang kerja cukup asik dan nyaman, pakai AC juga
Lingkungan mendukung untuk beribadah
Lingkungan juga mendukung untuk berbuat baik
Ada Coffe and Tea, jadi bisa ngopi kapan aja
Makan siang juga ada (untuk tim kantor yaa)
Kalau Guru atau yang tinggal di asrama dapat makan 3 kali
Gak usah khawatir harus cari kost, kami fasilitasi tempat tinggal asrama, jadi hemat biaya bulanan dan bisa buat nabung gajinya
Futsal sebulan atau dua minggu sekali (Cowok), biar otot-otot tetap kenceng
Jalan sehat dan senam bersama khusus akhwat sebulan sekali
Laptop (Divisi tertentu), jadi gak harus punya laptop juga. Laptopnya bisa dipakai adikmu kuliah atau sekolah yah
Rihlah Setahun sekali. Rihlah itu jalan-jalan. Setahun seklai kita ada seru-seruan bareng dan jalan-jalan bareng sama karyawan setahun sekali
Belajar ngaji bareng tiap pagi. Gak usah malu kalo belum bica baca Quran. Bisa belajar bareng kita yaa
Tiap Sabtu kadang ada kuliah karyawan, jadi kita bisa nambah ilmu dan wasasan. Kadang juga ngundang Ustadz / Ustadzah dari luar buat ngisi kuliah karyawan, jadi kita dapat asupan nasihat dan ilmu agama juga
Ada Tenis Meja untuk olahraga dan juga PlayStation 4 (PS4)
Terdapat sepeda dan motor juga untuk transportasi karyawan maupun santri
-
-
-
-

Gasss yuk gabung.... hehe

KANDIDAT YANG KAMI CARI UNTUK

Rumah Tahfidz Alfatihah
Hotel Karantina Quran
Alfatihah School PAUD
Alfatihah School TK
Pesantren Alfatihah
Pondok Digital
Pesantren Karantina Quran
Alfatihah Daycare
Ambulance Alfatihah
Alfatihah Studio
Alfatihah Media
- Tim Studio
- Tim Taking & Streaming
- Tim Editing
- Tim Publishing
- Tim Copywriting
- Tim Instagram
- Tim Tiktok
- Tim Content Creator
- dll
Alfatihah Academy
  • Beasiswa Kuliah
  • Beasiswa Google Ads
  • Beasiswa Facebook Ads
  • Beasiswa Santri Magang
  • Alfatihah Leadership
  • dll
Alfatihah Supertim (Tim Yayasan)
Perkebunan Sawit
Perkebunan Karet
Peternakan Sapi & Kambing
Peternakan ikan
Alfatihah Mart

95% dikelola oleh anak anak muda dibawah 25 tahun.

Tentang Alfatihah:
1. Yayasan Alfatihah baru berusia 5 tahun
2. Masih terus belajar dan berbenah
3. Mayoritas pengelola usianya dibawah 25 tahun
4. Ada 100 SDM lebih
5. Baru mulai punya karyawan aktif setelah 2 tahun berdiri.

GALERI SUPERTEAM

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Yuk Kepoin Sosial Media Kita Dulu!

-
-
-
-
-
-

Mari bergabung dengan Yayasan Alfatihah dan wujudkan perubahan untuk Indonesia yang lebih dermawan

Selain membuka berbagai lowongan pekerjaan, kami juga membuka kesempatan untuk santri magang di kantor Alfatihah dan bekerja di Alfatihah.








Silahkan klik tombol di bawah ini untuk program santri magang

ALFATIHAH SCHOOL


NO
POSISI
STATUS
LINK
1
Kepala Sekolah PAUD
Open
2
Guru TK
Closed

3
Guru Pendamping Kelas
Closed

4
Guru PAUD
Open
5
Admin PAUD
Open

Q & A

Dimana lokasi kantor Yayasan Alfatihah
Dimana Penempatan kerjanya?
Bagaimana hari kerja di Yayasan Alfatihah?
Apakah di sediakan asrama untuk karyawan?
Apakah ada masa training terlebih dahulu?
Benefit apa yang didapatkan jika bekerja di Yayasan Alfatihah?
Alamat
+62 813-2882-5146
hrdalfatihah@gmail.com
Jalan Ngablak Indah II No.24 A Genuk, Semarang
Support
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Copyright @ 2023 Yayasan Alfatihah. All Right Reserved