Beasiswa Sambil Kerja
-

BEASISWA KULIAH SAMBIL KERJA

WE GROW UP TOGETHER

Official Recruitment Website

-

Tentang Beasiswa Kuliah Sambil Kerja

Beasiswa Kuliah Sambil Kerja merupakan beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Alfatihah kepada santri yang memiliki skill dan akhlak/adab yang santun. Kinerja santri dilihat setelah menjalankan training selama 6 bulan. Program ini menggabungkan pembelajaran pesantren dan profesionalitas kerja.

Setelah 6 bulan menjalankan masa training, santri diarahkan untuk mendaftar kuliah dengan beberapa pilihan jurusan dan kampus di seluruh Indonesia secara online. Apabila santri memiliki skill berbahasa Inggris atau berbahasa Arab yang baik, maka akan berkesempatan ke luar negeri.

Pilihan Divisi

Video Editor
Webdev
Desain Grafis
Digital Marketing
Driver
Copywritting
Accounting
Funding
Admin Media Sosial
Guru Mata Pelajaran
Conten Kreator
Staff Event Yayasan
Operasional
Guru Rumah Tahfidz
Fundraising
Crowfunding
Pengasuh Bayi
Admin
Admin Penjualan
-
-

Benefit

Uang saku menarik
Beasiswa Kuliah setelah 6 bulan Pengabdian
Makan 3 kali sehari
Asrama yang nyaman dan memadai
Ruang kerja ber-AC
Lingkungan kerja yang islami

MENGAPA HARUS MENGIKUTI PROGRAM

KULIAH SAMBIL KERJA DI YAYASAN ALFATIHAH?

-
Beasiswa setelah 6 bulan training
Setelah menjalankan training selama 6 bulan, kamu bisa mendapatkan beasiswa kuliah lho
-
Pilihan Jurusan dan Kampus di seluruh Indonesia
Kamu bisa memilih jurusan dan kampus impianmu di seluruh Indonesia. Wahh kapan lagii???
-
Banyak pilihan divisi
Tersedia tim official alfatihah, tim media alfatihah dan pendidikan alfatihah dan divisi lainnya bisa kamu pilih
-
Lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung beribadah
Kamu khawatir ketika kerja tapi ibadahmu berantakan? tenang, alfatihah solusinya!
-
Personal Branding
Mau bikin podcast? Rekaman tilawah? Reputasimu bisa banget loh kami salurkan disini

Video Profil Program

Testimoni Santri Magang Alfatihah

DOKUMENTASI REKAMAN MUROTTAL SANTRI

TESTIMONI

-

SOSIAL MEDIA

-

100+

Alumni

39+

Santri

10+

Pengasuh

-

YAYASAN ALFATIHAH

Yayasan Amal Pendidikan, Sosial & Tijaroh Alfatihah memanggil para alumni pondok pesantren, minimal lulusan SMA/SMK Sederajat untuk mendapatkan beasiswa kuliah sambil bekerja bersama Yayasan Alfatihah dan juga membuka kesempatan untuk kamu belajar secara GRATIS + mendapatkan UANG SAKU 😱-

Alfatihah merupakan lembaga profesional yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan. Kami mencari kandidat yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, berpikir positif, memiliki attitude yang baik, memiliki wawasan luas dan senang bertumbuh secara hardskill dan softskill.

FASILITAS

Ruang kerja cukup asik dan nyaman, pakai AC juga
Lingkungan mendukung untuk beribadah
Lingkungan juga mendukung untuk berbuat baik
Ada Coffe and Tea, jadi bisa ngopi kapan aja
Makan siang juga ada (untuk tim kantor yaa)
Kalau Guru atau yang tinggal di asrama dapat makan 3 kali
Gak usah khawatir harus cari kost, kami fasilitasi tempat tinggal asrama, jadi hemat biaya bulanan dan bisa buat nabung gajinya
Futsal sebulan atau dua minggu sekali (Cowok), biar otot-otot tetap kenceng
Jalan sehat dan senam bersama khusus akhwat sebulan sekali
Laptop (Divisi tertentu), jadi gak harus punya laptop juga. Laptopnya bisa dipakai adikmu kuliah atau sekolah yah
Rihlah Setahun sekali. Rihlah itu jalan-jalan. Setahun seklai kita ada seru-seruan bareng dan jalan-jalan bareng sama karyawan setahun sekali
Belajar ngaji bareng tiap pagi. Gak usah malu kalo belum bica baca Quran. Bisa belajar bareng kita yaa
Tiap Sabtu kadang ada kuliah karyawan, jadi kita bisa nambah ilmu dan wasasan. Kadang juga ngundang Ustadz / Ustadzah dari luar buat ngisi kuliah karyawan, jadi kita dapat asupan nasihat dan ilmu agama juga
Ada Tenis Meja untuk olahraga dan juga PlayStation 4 (PS4)
Terdapat sepeda dan motor juga untuk transportasi karyawan maupun santri
-
-
-
-

SEKARANG DI ALFATIHAH SUDAH ADA BEBERAPA PROGRAM:

Rumah Tahfidz Alfatihah

-
-
-
-

Hotel Karantina Qur'an

-
-
-

Alfatihah School

(TK-PAUD, Daycare)
-
-
-
-
-

Pesantren Karantina Qur'an

-

Ambulance Alfatihah

-
-

Alfatihah Studio

-

Alfatihah Academy

-
-
-
-

Alfatihah Supertim

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Perkebunan & Pertanian

-
-

Peternakan

(Sapi, Kambing, dan Lele)
-
-

95% DIKELOLA OLEH ANAK-ANAK MUDA DI BAWAH 30 TAHUN

Tentang Alfatihah:
1. Yayasan Alfatihah baru berusia 5 tahun
2. Masih belajar dan berbenah
3. Mayoritas pengelola usianya dibawah 30 tahun
4. Ada 100 Santri Penerima Amanah (Karyawan) dari semua divisi
5. Baru mulai punya karyawan aktif setelah 3 tahun berdiri.

GALERI SUPERTEAM ALFATIHAH

-
-
-
-
-
-

BOLEH DIKEPOIN BEBERAPA MEDIA SOSIAL ALFATIHAH YAA..

INSTAGRAM

-

TIKTOK

-

REVIEW MAPS CABANG-CABANG YAYASAN ALFATIHAH

Kantor Pusat Alfatihah

-

RTA Genuk

-

RTA Pamularsih

-

REVIEW MAPS CABANG-CABANG YAYASAN ALFATIHAH

-
Apa itu beasiswa kuliah sambil kerja?
Bagaimana cara mendapatkan beasiswa kuliah sambil kerja?
Apa sih manfaat mendapatkan beasiswa ini?
Apa ada resiko dalam mengambil beasiswa ini?
Kalau sudah kuliah boleh daftar nggak ya?
Bagaimana jika belum pernah mondok, apakah memiliki kesempatan menerima beasiswa kuliah sambil kerja yang sama?

Segera Bergabung dengan 100+ Pendaftar Yang Telah Siap Mengembangkan Karirnya!


DAFTAR SEKARANG

Kontak Kami
+62 896-0313-6997
hrdalfatihah@gmail.com
Jl. Ngablak Indah II No. 24 A, Genuk, Semarang
Support
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
@2024 Karir Al-Fatihah Inc.
-