BEASISWA KULIAH SAMBIL KERJA

WE GROW UP TOGETHER

Official Recruitment Website

YAYASAN ALFATIHAH

Yayasan Amal Pendidikan, Sosial & Tijaroh Alfatihah memanggil para alumni pondok pesantren, minimal lulusan SMA/SMK Sederajat untuk mendapatkan beasiswa kuliah sambil bekerja bersama Yayasan Alfatihah dan juga membuka kesempatan untuk kamu belajar secara GRATIS + mendapatkan UANG SAKU 😱-

Alfatihah merupakan lembaga profesional yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan. Kami mencari kandidat yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, berpikir positif, memiliki attitude yang baik, memiliki wawasan luas dan senang bertumbuh secara hardskill dan softskill.

MAU JADI BAGIAN DARI KAMI?

PASTIKAN KAMU PUNYA BEBERAPA KRITERIA INI YA!

-
Growth Mindset
Pastikan kamu punya pola pikir berkembang yaa biar nggak baperan :)

-
Positive Thinking
Kita butuh banget nih orang yang selalu bisa melihat banyak hal dari sisi positifnya
-
Manajemen Emosi yang Baik
Emosi/perasaanmu itu valid semua, cuma harus paham kapan dan di mana bisa diungkapkannya ya
-
Balance
Ngejar dunia mulu capek nggak sih? Tapi tetep nggak boleh ditinggalin gitu aja, makanya harus seimbang antara kerja dan ibadah ya
-
Attitude yang Baik
Diatas skill itu ada adab, di Alfatihah adab/attitude baik jadi nilai penting lho! Passion is nothing without attitude
-
Social Value
Kamu orang yang kalau bantu orang lain ngerasa seneng nggak? kalau iya berarti kamu nih yang kita cari!

FASILITAS

Ruang kerja cukup asik dan nyaman, pakai AC juga
Lingkungan mendukung untuk beribadah
Lingkungan juga mendukung untuk berbuat baik
Ada Coffe and Tea, jadi bisa ngopi kapan aja
Makan siang juga ada (untuk tim kantor yaa)
Kalau Guru atau yang tinggal di asrama dapat makan 3 kali
Gak usah khawatir harus cari kost, kami fasilitasi
Asrama, jadi hemat biaya bulanan
Futsal sebulan sekali (Cowok), biar otot-otot tetap kenceng
Jalan sehat dan senam bersama khusus akhwat sebulan sekali
Laptop (Divisi tertentu), jadi gak harus punya laptop juga. Laptopnya bisa dipakai adikmu kuliah atau sekolah yah
Rihlah Setahun sekali. Rihlah itu jalan-jalan. Biasanya kita Rapat kerja tahunan sekalian jalan-jalan
Belajar ngaji bareng tiap pagi. Gak usah malu kalo belum bica baca Quran. Bisa belajar bareng kita yaa
Tiap Sabtu kadang ada kuliah karyawan, jadi kita bisa nambah ilmu dan wasasan. Kadang juga ngundang Ustadz / Ustadzah dari luar buat ngisi kuliah karyawan, jadi kita dapat asupan nasihat dan ilmu agama juga
Ada Tenis Meja untuk olahraga dan juga PlayStation 4 (PS4)

SEKARANG DI ALFATIHAH SUDAH ADA BEBERAPA PROGRAM:

Rumah Tahfidz Alfatihah

-
-
-
-

Hotel Karantina Qur'an

-
-
-

Alfatihah School

(TK-PAUD, Daycare)
-
-
-
-
-

Pesantren Karantina Qur'an

-

Ambulance Alfatihah

-
-

Alfatihah Studio

-

Alfatihah Academy

-
-
-
-

Alfatihah Supertim

-
-
-

Perkebunan & Pertanian

-
-

Peternakan

(Sapi, Kambing, dan Lele)
-
-

95% DIKELOLA OLEH ANAK-ANAK MUDA DI BAWAH 30 TAHUN

Tentang Alfatihah:
1. Yayasan Alfatihah baru berusia 5 tahun
2. Masih belajar dan berbenah
3. Mayoritas pengelola usianya dibawah 30 tahun
4. Ada 100 Santri Penerima Amanah (Karyawan) dari semua divisi
5. Baru mulai punya karyawan aktif setelah 3 tahun berdiri.

GALERI SUPERTEAM ALFATIHAH

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

BOLEH DIKEPOIN BEBERAPA MEDIA SOSIAL ALFATIHAH YAA..

INSTAGRAM

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

TIKTOK

-
-
-
-
-
-
-
-

REVIEW MAPS CABANG-CABANG YAYASAN ALFATIHAH

Kantor Pusat Alfatihah

-
-

RTA Genuk

-
-

RTA Pamularsih

-
-

REVIEW MAPS CABANG-CABANG YAYASAN ALFATIHAH

-
-
-
-
-
-
-

Tentang Beasiswa Sambil Kerja

Kami dari Yayasan Alfatihah membuka lowongan kerja bagi para santri di seluruh Indonesia untuk dapat bergabung menjadi Superteam Alfatihah serta untuk dapat meningkatkan skill di lingkungan kerja yang profesional. Program ini menggabungkan pembelajaran pondok pesantren dan profesionalitas kerja. Kegiatan harian santri yaitu bekerja di divisi yang diminati dan menghafal Al-Qur'an.

Program Kerja

Tim Official Alfatihah

Staff Event
Staff Finance
Staff Operasional
Staff Accounting
Web Developer
Operasional
Advertiser
Fundraising Online
Staff Marketing Produk
Staff Fundraising (CS)
Driver

Tim Media Alfatihah

Admin Sosial Media
Desain Grafis
Video Editor
Admin Publisher
Staff Instagram
Copywriter
Talent & Tiktok
Ads Content Creator

Pendidikan Alfatihah

Guru Rumah Tahfidz
Guru Qur'an Kuttab
Guru Daycare
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Kualifikasi

Usia 17- 23 Tahun
Lulusan Pondok Pesantren
Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
Disiplin & Berahlak Mulia
Siap & Ikhlas dalam mengabdi
Diutamakan memiliki hafalan minimal 1 Juz

Benefit

Uang saku menarik
Beasiswa Kuliah setelah 6 bulan Pengabdian
Makan 3 kali sehari
Asrama yang nyaman dan memadai
Ruang kerja ber-AC
Lingkungan kerja yang islami

Segera Bergabung dengan 100+ Pendaftar Yang Telah Siap Mengembangkan Karirnya!


DAFTAR SEKARANG

Alamat
0896-0313-7063
0896-0313-7063
hrdalfatihah@gmail.com
Jalan Ngablak Indah II No.24 A Genuk, Semarang
Support
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Copyright @ 2023 Yayasan Alfatihah. All Right Reserved